Contoh Laporan Instalasi Mail Server

Okee Bro and Sis Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam, dimanapun anda berada jangan lupa buka Blog ini, hehehe. Karena blog ini selalu update tentang Networking, IT, dll. Lahh malah mbahas apa ini, langsung ke inti saja ya…

Saya disini akan membagikan contoh laporan tentang Instalasi Mail Server. Bagi yang belum tahu apa itu Mail Server saya akan memberitahukan sedikit pengertian dan fungsi tentang Mail Server. Mail server merupakan suatu perangkat lunak yang mendistribusikan file atau informasi sebagai balasan atau respon atas permintaan yang dikirim melalui email. Biasanya program ini menggunakan protocol antara lain smtp, pop3 dan imap. Mail server berfungsi sebagai pengatur atau penerima dan penyalur respon atas email yang masuk. Tak hanya itu fungsi utama dari program ini adalah sebagai aplikasi yang digunakan untuk menginstal email. Oleh karena itu aplikasi ini sangat penting karena akan mengatur jalannya email dan merespon setiap email yang masuk.

Yahh itu adalah sedikit pengertian dan fungsinya, bagi yang mencari contoh laporan bisa download file dibawah. Kalau Cuma mau tahu cara instalasinya juga harus download file dibawah, ambil cara instalasinya saja. Okeee itu saja, silahkan download file dibawah ini dengan cara klik linknya.

Contoh Laporan Instalasi Mail Server [Download]
Share:

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © Catatan Pengingatku | Powered by Blogger